SEARCH

Sabtu, 06 Juli 2013

PROLOG...


Hallo, nama saya (yang udah di bubur merah dan putihin) Tubagus Hadian Noerraya. Saya lahir di Bandung di salah satu bidan yang terkenal di kota kembang ini (kata orang tua saya) pada 1 November 1993 (sekarang masih 19 tahun) pada sore hari. Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara ( yang semuanya laki-laki), dimana adik daya yang pertama beda 7 tahun dengan saya dan yang kedua beda 11 tahun dengan saya (Program KB tidak berjalan dengan baik, Hahaha). Sekarang saya dan keluarga tinggal di suatu perumahan yang terbesar di Asia Tenggara (katanya lagi) di Rancaekek, Kab. Bandung. 

Nahh.. markijut (mari kita lanjut).. Soal pendidikan, saya  semenjak TK (kata ibu saya) merupakan anak yang tekun kalo belajar (sekarang ???), jadi semenjak TK saya telah berprestasi. Dari mulai kelas 6 SD sampai sekarang kuliah, saya ga perlu bayar SPP/uang iuran sekolah (atau apalah itu namanya) bukan karena  ibu/bapak saya yang punya sekolah, tapi emang saya dapet beasiswa atas prestasi saya (angkat dagu) hahahaha (alhamdulillah...). Jadi udah sekitar 9 tahun ortu saya ga mikirin bayar uang sekolah (-__-). 

Bicara soal penampilan fisik, badan saya sih kurus (sebelum kelas 6 SD) dan sekarang..... yahhhh begitulah lawan kata dari kurus (jangan sebut kata terlarang itu depan saya) hahaha, tapi dengan postur tubuh yang besar, untungnya sih saya hampir ga pernah di-bully sampe yang parah gitu, kaya kasus-kasus di negeri Paman Sam (Ya Allah.. kapan baim bisa kurus ya Allah...). Kata orang sih yaahh.. kata orang nih.. saya tuh lucu (blush) karena dari semenjak TK, kalo saya datang ke kelas tuh pasti cewe-cewe nyamperin dan nyubitin pipi saya (andai sekarang masih seperti itu..), selain itu saya juga orangnya emang dasarnya humoris, suka ceplas-ceplos yang ga jarang bikin orang disekitar ketawa (Kalimat diatas adalah alibi untuk mengatakan bahwa saya bukan orang ganteng -__-). Saya tidak tinggi dan tidak juga pendek, yah 173-5cm mah adalah, kulit sawo matang (khas Indonesia), mata hitam (tapi kalo ngaca coklat), rambut hitam juga, idung masuk Standar Nasional Indonesia (SNI), yaah pesek engga, mancung juga engga, berkumis tipis, terus... udah deh yaah, daripada kalian semua bingung, kalian bisa liat wujud saya di foto profil (Jadi, buat apa saya deskripsiin diri sendiri *Plak*)

Kalo bicara soal sifat, sampai sekarang saya masih musuhan sama yang namanya rasa MALAS, dari dulu udah pengen saya bunuh dengan bebagai cara, baik itu dengan nyemprotin b*ygon, diasapi oleh H*T magic, pake raket listrik tapi ga mati-mati tuh malasnya (yaiyalah emang malas itu serangga, HELL-O *kalo kata anak alay sekarang*). Karena adanya si Malas itu, saya menjadi orang yang mempercayai sepenuh hati yang namanya 'The Power of Kepepet', yaa.. mungkin kalian-kalian yang baca ini juga nanti, ada yang sama seperti saya haha. Saya adalah orang yang termasuk dominan (bukan karena badan saya yang besar) tapi maksud dominan disini adalah, saya orang yang termasuk berpengaruh dalam suatu komunitas/organisasi/kelas/perkumpulan (tetapi tidak dengan perkumpulan lelaki alaya A.K.A Boyband), dan ini mengakibatkan riwayat keorganisasian/kepanitiaan saya lumayan banyak (sombong). Inilah yang mengakibatkan saya sekarang menjabat menjadi salah seorang kepala departemen di Himpunan Mahasiswa jurusan saya. Kalo orang sih nyebutnya aktifis ya untuk mahasiswa yang pro-organisasi, tapi kalo saya sih lebih sering menyebut diri saya 'Aktebal', karena badan saya ga tipis (intermezzo, maaf kalo garing hehe).

Sampai sekarang sih, saya masih menikmati hidup saya, yaiyalah, kalo ga gitu buat apa hidup bener ga ?? Saya menikmati hidup saya melalui hobi-hobi saya, seperti makan, tidur, ngemil, bukan kulit kuaci (gimana saya ga besar coba) ahaha, tapi engga gitu juga sih, hobi saya sih masih standar-standar aja kaya orang lain, tapi Mostly I like is about music,"Because everyone hasn't been there for me, but music always has" itu adalah quote dari salah satu artist/singer-songwriter idola saya Taylor Swift. Dia adalah the one and only yang buat passion saya di musik muncul, saya bisa main gitar sekarang, karena terinspirasi dari dia (hands-clapping). Musisi-musisi lain yang saya suka juga ada Simple Plan, Maroon 5, Boyce Avenue, Bruno Mars, Katy Perry, banyak deh pokonya, asal musisi nya waras dan inspirasional serta ga jual p*rn things to be famous (Geez, I really don't like that kind of artists).

...And now, let's talk about my recently life (emang dari tadi belum yahh ? haha). Sekarang saya masih tercatat sebagai seorang mahasiswa jurusan kimia di salah satu universitas negeri di Bandung (tepatnya Jatinangor), ada yang tau ?? ITB ?? agak kurang tepat sih lebih tepatnya tetangganya ITB, iyaa ituuu UNPAD (SCORE!!). Saya baru mau menginjakan kaki saya di semester 5 (tapi belum tenang, karena nilai UAS semester 4 belom pada keluar, *sorry curcol*), yaa kurang lebih 2 tahun lagi lulus lah (abaikan kata lebih) AMIN !! To be honest, saya juga ga tau kenapa saya bisa milih jurusan kimia, tapi karena waktu SMA sih saya suka sama kimia, tapi pas masuk di dunia perkuliahan, ternyata kimia disini tidak semudah uji asam-basa waktu di SMA (-__-"). Semua temen-temen saya yang dengar cerita saya tentang kehidupan di kimia bilang, "Kok kamu bisa sih tiba-tiba masuk ke jurang seperti itu ?" terus saya jawab, " Ya.. mau gimana lagi, kan udah jatuh ke jurang, susah untuk merangkak naik keatas, mending kita nikmati aja hidup di jurang ini, buat sebagai pengalaman baru di dalam hidup yang berharga dan tak terlupakan, dan siapa tahu, karena kita sudah terbiasa hidup sulit di dalam jurang tersebut, kita menjadi lebih kuat dan menjadi manusia yang kompetitif dalam mencapai cita-citanya, kalo kata lagu Kelly Clarkson mah 'What doesn't kill you makes you stronger' naaaaahh.. jadi buat kamu-kamu yang masuk kuliah tetapi pilihan nya ga sesuai hati kamu, mudah-mudahan ini dapat membuka pikiran kamu untuk tetap menjalaninya, supaya kamu ga perlu ikutan SBMPTN lagi di tahun berikutnya (inget umur woyyy, trus emang mau di ospek lagi, *oops* haha).

Ngomogin apalagi yaa ? (cape ngetik), topik yang sering menjadi perbincangan hangat di kalangan remaja, apa yaaaahh, aduuhh bingung (pura-pura gatau), tiba-tiba denger lagu D'bagindas, "...bertahan satu ciiiiii...nta, bertahan satu C.I.N.T.A." Ahaaaaa (kalo di kartun, muncul bola lampu diatas kepala). Hmmmmm... kalo ngomongin masalah ini kayanya saya belum siap deh, karena kalo udah ngomongin ini saya takut kena penyakit yang obatnya sulit dicari, ga bisa dibeli pakai uang, dan ga dijual di apotek, yaaahh kamu benar penyakit menyeramkan itu bernama penyakit 'Galau', what a scary desease it is. Jujur aja sih, kalo di topik ini, pengalaman saya masih kurang, karena ya.. begitulah, jadi kalo kalian-kalian mau saya cerita tentang cinta lebih banyak, salah satu dari karian harus mengikuti dan memenuhi instruksi sebagai berikut : 
1. Harus cewe tulen (inget ya.. jangan yang KW).
2. Harus baca dulu postingan ini, terutama paragraf yang diatas. 
3. Harus ngerti maksud paragraf diatas.
4. Kalo diminta no. Hp, terus selanjutnya diajak ketemuan, atau jalan2 bareng harus mau.
5. Terakhir, kalo saya nanya kamu harus jawab. Nih, pertanyaan nya sih simpel doang ko, ga sesulit soal UN atau SBMPTN, jawabannya tinggal ya/tidak :
Saya : Mau ga kamu jadi pacar aku ?
Salah satu dari yang memenuhi instruksi diatas : Ya (explicit)
Hahahahahaha, sepertinya saya udah out of control. Kayanya setelah ada yang baca paragraf diatas, kalian akan lebih sering memanggil saya Jones yaahh haha keren sih namanya.. tapi woyyy artinya woyyyy, Jomblo Ngenes (aiiiisssshhhhh, Plak *tepok jidat pake barbel agung hercules*). Ahhh sudahlah ! (ale Babe) mungkin ini kali yang namanya hidup, saya Tubagus Hadian, selamat malam ! (ala stand up comedy)

Epilog : (tiba-tiba vico datang) "Samikum..." (bayangin kalo si vico yang ngomong), tiba-tiba juga si babe dateng, dan jawab si vico "Ah sudahlaahh ! woyy gue yang udah jadi juara !"

T H A N K  Y O U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar